Senin, 24 Mei 2010

Apa itu Ojek Kampus?




Ojek Jeko adalah moda transportasi umum area Universitas Sebelas Maret yang dibangun oleh sekelompok mahasiswa Fakultas Ekonomi dengan jumlah terbatas dengan menggunakan kendaraan roda dua. Sebagai satu-satunya cara tercepat menembus kemacetan dengan gaya keren dan menawanuntuk menuju kampus, Ojek Jeko menawarkan pengalaman yang unik dan aman.


Penumpang Ojek Jeko


Seluruh penumpang dilengkapi dengan seluruh perangkat yang diperlukan. Setiap penumpang disediakan jaket atau vest penahan angin, helm berkualitas tinggi, intercom (dalam pengembangan) dan jas hujan untuk dapat digunakan selama perjalanan. Khusus untuk penumpang wanita, Ningrat LimoBike menyediakan sarung / selimut penutup tubuh bagian bawah sehingga tidak perlu kikuk bila menggunakan rok. Selain itu Ningrat LimoBike juga memberikan sarung kepala sekali buang kepada setiap penumpang agar kebersihan rambut dan kepala anda tetap terjaga. Dan bagian terpenting dari seluruh perjalanan anda adalah setiap penumpang kami telah dilindungi oleh asuransi kecelakaan

Pengemudi Ojek Jeko


Setiap pengemudi kami telah melalui pelatihan ’safety riding’ dan terus dipantau selama bekerja melalui sistem kami

Waktu Layanan Ojek Jeko
Kami beroperasi setiap hari Senin sampai dengan Sabtu mulai dari jam 8.00 WIB sampai dengan jam 18.00 WIB. Bila anda membutuhkan layanan di luar waktu tersebut maka anda cukup menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.



Tarif Ojek Jeko
Dengan semua fasilitas memadai dari Ojek Kampus, kami tetap berusaha memberikan tarif se-ekonomis mungkin, mengingat target sasaran Kami adalah Pelajar dan atau Mahasiswa.


Tarif area kampus Uns: Rp. 2000,00*
Tarif luar kampus Uns: mulai dari Rp 3500,00*

*: order delivery dikenakan tambahan biaya R. 1000,00




Kami juga menyediakan pilihan penggunaan rutin/berlangganan dengan biaya dan kondisi yang lebih efisien. Untuk program promosi maupun informasi berlangganan dapat menghubungi Call centre kami.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar